Musim Depan, Kostum AC Milan Ganti Merek

Perusahaan pakaian olahraga, Adidas akan mengakhiri kerja sama dengan AC Milan yang telah berlangsung selama 20 tahun. Mulai musim depan, I Rossoneri tidak akan lagi memakai kostum berciri khas tiga strip paralel itu.

Dilansir calciomercato.com, kontrak kerja sama sponsor antara Adidas dengan AC Milan akan berakhir musim ini. Perusahaan asal Jerman itu tidak bersedia lagi memperpanjang kerja sama.

Para petinggi AC Milan pun sudah mulai bernegosiasi dengan perusahaan pakaian olahraga lainnya. Dua merek ternama, New Balance dan Under Armour, sejauh ini menjadi kandidat utama yang akan menggantikan Adidas untuk musim depan.

Dengan berakhirnya kerja sama ini, satusatunya klub Serie A yang masih akan mengenakan kostum Adidas musim depan adalah Juventus. Juventus sendiri baru memakai Adidas sejak musim 2015/2016. I Bianconeri menjalin kontrak kerja sama dengan produsen apparel itu untuk jangka enam tahun.

Selain dengan Adidas, AC Milan juga mengakhiri kerja sama kesponsoran dengan Audi, perusahaan otomotif Jerman, yang juga sudah merupakan bagian historis klub raksasa Italia itu sejak lama. (Abul Muamar)