Nasri Pilih Klub Lain ketimbang Gabung AC Milan

Samir Nasri mengaku bahwa ia sempat menolak tawaran untuk pindah ke AC Milan. Mantan gelandang Manchester City ini malah memilih bergabung dengan klub Turki Antalyaspor.

Pemain berusia 30 tahun ini, hampir selama enam tahun bergabung di Etihad. Nasri pun akhirnya dilepas ke Antalyaspor pada bursa transfer musim panas lalu.

Nasri mau menandatangani kontrak dengan klub Super Lig, karena manajer Manchester City Pep Guardiola merasa sudah tak membutuhkannya lagi di tim.

Sebelumnya, pemain asal Prancis itu telah menghabiskan tiga tahun bersama Arsenal dan empat tahun sebagai bagian dari tim utama Marseille. Saat pindah ke Manchester City Nasri bersikeras bahwa dia ingin membuat “perubahan”.

“Saya melakukan 13 tahun di level tertinggi, saya juga butuh perubahan, untuk pergi ke tempat lain saya belum pernah melihat negara dengan begitu banyak gairah,” kata Nasri seperti dikutip Manchester Evening News.

Sekadar catatan, saat Nasri bergabung dengan Manchester City pada 2011 sempat membuat heboh Arsenal. Kepindahannya kala itu sempat menyulut emosi suporter Arsenal. Pasalnya, Nasri dianggap pindah karena mengincar uang.

Bagi Nasri sendiri, pindah ke Manchester City terbukti tepat. Ia memenangkan 2 trofi Liga Inggris, 1 trofi Piala FA, dan 1 trofi Piala Liga. Nasri total tampil 171 kali bagi City dan mencetak 26 gol.