Sergio Aguero Kembali Ikut Latihan Manchester City

Striker Manchester City, Sergio Aguero, mulai mengikuti latihan ringan di markas latihan klub. Pemulihan cedera Aguero berjalan sesuai rencana The Citizens.

Menurut situs resmi Manchester City, Sergio Aguero telah mengikuti latihan ringan dengan para pemain yang tidak tampil pada jeda internasional. Kondisi itu merupakan langkah awal pemulihan Aguero.

Aguero diharapkan dapat kembali pulih dari cedera dalam satu atau dua pekan. Setelah itu, kondisi penyerang asal Argentina itu akan dievaluasi untuk menentukan kesiapan bertanding.

Kepulihan Aguero merupakan kabar baik bagi Manchester City. Pasalnya, penyerang 29 tahun itu merupakan pencetak gol terbanyak musim ini dengan tujuh gol di berbagai ajang.

Aguero mengalami kecelakaan lalu lintas di Amsterdam, Belanda, pada 28 September 2017. Saat itu, dokter timnas Argentina mendiagnosis Aguero harus absen setidaknya selama enam pekan.

Akan tetapi, pemeriksaan yang dilakukan tim medis Manchester City menyatakan jika Aguero hanya membutuhkan waktu dua hingga tiga pekan.

Sergio Aguero tengah mengincar catatan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester City. Sang pemain telah mengoleksi 176 gol, berselisih satu gol dari pencetak gol terbanyak saat ini, Eric Brook.