Ibrahimovic Diprediksi Comeback Saat MU Kontra Tottenham

Romelu Lukaku segera mendapat pesaing di lini depan Manchester United (MU), karena kondisi Zlatan Ibrahimovic kian membaik. Ibrahimovic dapat kembali merumput lebih cepat dari yang diperkirakan.

Ibrahimovic menjadi bintang MU musim lalu dengan torehan 28 gol dari berbagai kompetisi. Penyerang asal Swedia ini juga membantu The Red Devils memenangkan Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa musim lalu.

Beberapa pekan lalu, Ibrahimovic setuju kembali membela MU hingga akhir musim ini. Mantan pemain Barcelona ini setuju dengan tawaran MU, meski akhir musim lalu ia sempat tak diperpanjang karena cedera lutut yang dideritanya.

Pemain berjulukan Ibracadabra ini menderita cedera pada April lalu saat MU menghadapi Anderlecht di Liga Europa. Kala itu, Ibrahimovic diprediksi baru bisa merumput kembali pada Januari 2018.

Akan tetapi, setelah dilakukan operasi dan pemulihan, pemain berusia 36 tahun ini ternyata dapat merumput lebih cepat. Seperti dilansir The Sun, akhir Oktober 2017, Ibrahimovic sudah dapat kembali membela tim asuhan Jose Mourinho.

Lebih cepatnya Ibrahimovic kembali dianggap sebuah keajaiban, mengingat usianya yang semakin tua. Laga melawan Tottenham Hotspur pada 28 Oktober 2017 di Old Trafford bukan mustahil jadi pertandingan comeback Ibrahimovic.