MU Berpotensi Tanpa Pogba Sampai Natal

Manchester United (MU) khawatir mereka akan kehilangan Paul Pogba lebih lama. Staf medis The Red Devils melihat kemungkinan Pogba harus absen hingga pertandingan sebelum Natal atau Boxing Day.

Pogba mengalami cedera hamstring bulan lalu ketika MU melawan Basel di ajang Liga Champions. MU memang menang 30 atas Basel, tapi mereka harus rela kehilangan gelandang internasional Prancis tersebut.

Seperti dilansir The Sun, Pogba setidaknya masih harus menepi hingga dua bulan lagi, karena terdapat masalah lain pada ototnya. Pogba pun akan absen memperkuat tim asuhan Jose Mourinho untuk pertandinganpertandingan besar.

Tiga pertandingan yang diprediksi tanpa Pogba yakni melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford pada 18 Oktober 2017. Kemudian menyambangi markas Chelsea pada 5 November 2017, serta menghadapi Arsenal di Emirates Stadium pada 2 Desember 2017.

Saat ini MU tengah mempertimbangkan menggunakan pelatih lari untuk bekerja dengan Pogba. Staf medis The Red Devils menilai cara itu bisa membuat Pogba pulih lebih baik.

Mereka juga telah merancang program peregangan sebelum muncul masalah baru pada cedera Pogba. Solusi terus dicari oleh MU agar mantan pemain Juventus tersebut dapat merumput kembali secepatnya.