5 Bintang Sepak Bola Eropa Ini Layak Bela Klub Lebih Besar

Tottenham Hotspur jelas bukan tim yang kecil. Mereka menawarkan kesempatan kepada Harry Kane untuk mengembangkan aksinya di liga terbaik di dunia, dan memiliki masa depan yang sangat meyakinkan di Liga Champions.

Namun, mari bersikap realistis. Tottenham sangat sulit memenangkan gelar Liga Inggris musim ini dan mereka juga buka dianggap favorit meraih gelar Liga Champions.

Kisah dongeng mereka di Eropa bisa bertahan lebih lama lagi, jika berhasil mengalahkan raksasa Italia, Juventus.Tapi sekali lagi, akankah Spurs bisa merebut gelar tersebut dari tim-tim seperti Real Madrid, Barcelona, PSG, Manchester City, dan Bayern Munchen?

Bukan mustahil, tapi sangat berat mengingat sederet klub di atas punya mental juara sebelumnya, baik di kompetisi Eropa maupun liga domestik.

Harry Kane secara luas dianggap sebagai striker terbaik di Inggris. Sejumlah klub besar Eropa pun telah dikaitkan dengannya, seperti Real Madrid dan Manchester United.

Dengan kata lain, ia memiliki kualitas bermain untuk klub yang mampu memberinya kesempatan untuk memenangkan Liga Inggris, La Liga, atau Liga Champions. Faktanya, Kane telah mencetak gol 18 kali pada 20 kesempatan berbeda untuk Tottenham dalam musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *