5 Pesepak Bola Kakak Beradik yang Berbeda Timnas

Christian Vieri merupakan ikon Inter. Dia memulai karier seniornya untuk Torino sebelum perkuat Juventus dan Atletico Madrid, sampai berlabuh bersama Inter pada tahun 1999 dan membuat 143 penampilan serta mencetak 103 gol.

Vieri sendiri memilih perkuat Timnas Italia dengan mencetak 23 gol dalam 43 pertandingan untuk Italia antara tahun 1997 dan 2005. Saudaranya, Massimilano Vieri, memulai karier di Juventus dan menghabiskan waktu singkat di Napoli.

Dia menghabiskan sebagian besar kariernya bermain di Serie B. Namun suatu saat, Massimilano dipanggil oleh Australia pada tahun 2004 dan bermain 6 kali untuk Socceroos.

Sebenarnya, kedua sosok ini menghabiskan sebagian masa kecil di Australia dan Christian Vieri kabarnya merupakan penggemar berat legenda kriket, Allan Border. Vieri sebenarnya sempat didekati mantan pelatih Australia, Eddie Thompson pada 1990an namun ditolak.

Namun ketika tawaran itu datang ke Massimilano Vieri, langsung diterima. Massimilano tampaknya sadar karena kariernya tak sehebat Christian dan memilih perkuat Australia ketimbang tak pernah dipanggil Italia.