7 Rekor Bersejarah Ini Milik Striker Incaran Chelsea

Pada bursa transfer musim dingin ini, Chelsea membuat rencana mendatangkan pemain yang mengejutkan. The Blues, julukan Chelsea, mengincar striker jangkung asal Inggris, Peter Crouch.

Tentu ini menjadi kejutan tersendiri. Pasalnya, Crouch sudah berusia 37 tahun. Hal yang tak pernah dilakukan Chelsea pada bursa transfer, membidik pemain uzur.

Dilansir dari The Telegraph, Crouch merupakan salah satu daftar nama yang dipikirkan pelatih Chelsea, Antonio Conte. Selain Crouch ada Andy Carroll dan Edin Hazard.

Niat The Blues merekrut Crouch rupanya mendapat restu dari sang legenda, Frank Lampard. Mantan gelandang Timnas Inggris itu memuji karier profesional Crouch.

“Saya pikir (Crouch) akan menjadi penandatanganan jangka pendek atau rencana B, saya tidak berpikir kita melihat dia dalam jangka panjang. Akan menarik untuk melihat apakah Chelsea mendapatkan Crouch. Saya suka Crouch, dia anak yang baik dan itu langkah untuk dia,” ujar Lampard, dikutip dari Sports Mole.

Selain profesional, Crouch rupanya merupakan striker bersejarah Inggris. Striker uzur incaran Chelsea ini sudah mencetak tujuh rekor sepanjang kariernya bermain di Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *