Abramovich Berharap Lampard Jadi Pelatih Masa Depan Chelsea

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, ingin menawarkan posisi di staf kepelatihan Chelsea untuk Frank Lampard. Sebab, pebisnis asal Rusia ini berharap Lampard dapat menjadi pelatih kepala Chelsea di masa mendatang.

Dikutip dari Tribalfootball, Abramovich meminta Lampard untuk mendampingi siapapun pelatih Chelsea di musim depan, entah itu Antonio Conte atau sosok lain.

Keinginan Abramovich ini pun besar kemungkinan akan terwujud. Lampard yang saat ini berusia 39 tahun sudah menjalani 18 bulan terakhir untuk mendapatkan lisensi kepelatihan UEFA A dan berharap untuk segera masuk ke jajaran manajemen begitu mendapat kesempatan.

Lampard pun sudah setahun bekerja sebagai pelatih Chelsea U-18 bersama Jodie Morris. Kiprah Lampard sebagai pelatih pemain-pemain muda tersebut sudah sampai di telinga Abramovich.

Karenanya, Abramovich menilai Lampard memiliki bakat untuk menjadi pelatih. Dia pun memintanya untuk belajar dari pelatih kepala Chelsea musim depan, sambil menerapkan ilmu yang telah dia dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *