AC Milan dan MU Rebutan Pemain Brasil

Lucas Lima dilaporkan akan meninggalkan Santos pada Desember mendatang. Kabar ini beredar di tengah ketertarikan Manchester United (MU) dan AC Milan.

Lucas telah menghabiskan seluruh karier sepakbola di Brasil, setelah melakukan debut seniornya dengan Inter de Limeira, sebelum pindah ke Internacional. Tapi, setelah bergabung dengan Santos pada 2014, penampilan Lucas makin membaik dan terus berlanjut hingga kini.

Lucas sejauh ini telah menjadi pemain penting bagi klub raksasa Brasil ini, selama tiga tahun terakhir. Ia juga menempatkan dirinya sebagai pemain reguler di Timnas Brasil.

Musim ini, pemain berusia 27 tahun itu, telah membuat 30 penampilan di semua kompetisi untuk Santos, dan sudah mencetak satu gol dan 11 assist.

Tapi dengan kontraknya di klub akan berakhir pada Desember nanti, ada kekhawatiran soal masa depannya. Muncul laporan Lucas akan segera hengkang dari Santos ketika kesepakatannya berakhir.

“Lucas Lima akan pergi pada bulan Desember, dia tidak ingin menandatangani perpanjangan kontrak, tidak ada lagi yang bisa dikatakan,” kata perwakilan klub, Luiz Taveira,

“Kami telah menemukan ahli warisnya, namanya Rodrygo, dia lahir pada tahun 2001 dan dia telah melakukan debut seniornya.”