AC Milan Kalah dari Arsenal, Gattuso Tetap Percaya Diri

AC Milan alami kekalahan dari Arsenal di kandang sendiri pada laga pertama babak 16 besar Liga Europa, Kamis (8/3/2018). Namun, pelatih Milan, Gennaro Gattuso, tetap percaya diri timnya bisa bangkit dan membalikkan keadaan, pekan depan.

AC Milan kalah 0-2 saat menjamu Arsenal di San Siro, Jumat dini hari WIB. Dua gol yang mengecilkan peluang lolos tim berjulukan I Rossoneri ke perempat final dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-15 dan Aaron Ramsey (45’+4).

Meski demikian, Gattuso memastikan AC Milan belum menyerah sekalipun akan sulit membalikkan keadaan pada leg kedua di Stadion Emirates, Kamis (15/3/2018).  “Kami akan memetik pelajaran dari kekalahan ini. Anda tidak bisa berkata, tidak mungkin dalam sepak bola.

Jadi, kami akan pergi ke London dan memberikan yang terbaik,” kata Gattuso seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

“Kami AC Milan dan punya seragam yang harus dihormati. Situasi ini belum berakhir, tetapi jelas sulit,” ucapnya. Kekalahan dari Arsenal berarti akhir dari deretan performa impresif Milan.

Sebelumnya, tim asuhan Gennaro Gattuso bisa tampil konsisten dengan catatan tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan beruntun.

“Kami tahu pertandingan ini akan berlangsung sangat sulit. Arsenal datang setelah mengalami momen sulit, tetapi mereka memiliki kualitas besar,” ucap Gattuso.

“Sementara itu, kami terlalu banyak melakukan kesalahan. Kami tidak bermain seperti tim yang kompak dan Arsenal pantas mendapat kemenangan,” katanya.

Selain Jadi Presenter, Deasy Noviyanti Tekuni Olahraga Pound Fit https://t.co/hd3By2JeRi — BolaSport.com (@BolaSportcom) March 8, 2018

Gattuso juga menambahkan, tidak terorganisasinya permainan Milan membuat Arsenal selalu bisa membuat bahaya setiap melakukan serangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *