AC Milan Kritis, Montella Bakal Tiru Strategi Mourinho?

Pelatih AC Milan Vincenzo Montella merasa optimistis bahwa jabatannya masih aman menjelang perjalanani ke Athena. Milan rencananya akan menghadapi AEK Athens dalam laga lanjutan Liga Europa, Kamis waktu setempat (2/11/2017) di OAKA Spiros Louis.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang sangat baik,” kata Montella kepada wartawan.

Disinggung soal hasil pertemuan pertama di San Siro yang berakhiir imbang 00, Montella mengatakan. “Pertandingan pertama menunjukkan kepada kita bahwa mereka tangguh, tapi AC Milan lebih unggul dari segi individu.”

“Setelah pertandingan itu, Milan akan tahu lebih baik bagaimana cara bermain dengan dan tanpa bola. “

Montella sempat ditanya apakah Milan sekarang akan fokus untuk memenangkan Liga Europa setelah tertinggal jauh di Serie A? Ini mengingatkan strtategi yang digunakan manajer Manchester United Jose Mourinho.

“Ini tugas kita untuk menghormati kedua turnamen. Kami ingin mengkonsolidasikan tempat pertama di grup ini, tapi ada juga kesempatan untuk bertahan di Serie A,” jawab Montella.

“Saya tetap yakin bisa terjadi perubahan. Saat ini mereka berada di depan, sangat cepat dan kami sedikit lebih lambat, tapi tidak akan selalu seperti itu,” kata pelatih AC Milan ini.