Adam Lallana Akan Bikin Klopp Sakit Kepala

Penampilan Adam Lallana saat melawan Burnley akan menyebabkan sakit kepala pada Jurgen Klopp dalam menyusun starting XI. Itulah pandangan dari pandit Sky Sports, Tony Cottee.

Adam Lallana mengawali musim ini dengan cedera yang dia dapatkan pada akhir musim lalu. Setelah pulih, melawan Burnley tengah pekan ini, Lallana tampil sebagai starter untuk pertama kalinya musim ini.

Dan selama 86 menit berada di atas lapangan sebelum digantikan James Milner, performa gelandang timnas Inggris tersebut mendapatkan banyak pujian. Dan meskipun tak terlibat langsung dalam gol-gol The Reds pada laga tersebut, performanya membuat Cottee terkesan.

“Dia adalah pemain terbaik di babak pertama.  Dia membuat sesuatunya berjalan. Saya suka Lallana, dia menjadi penggerak dan dia selalu tersedia di lapangan,” ujarnya.

“Dia lelah menjelang akhir, digantikan James Milner, tapi dia telah bermain 86 menit dan saya pikir pelatih akan senang dengan itu,” sambungnya.

“Akhirnya, saat dia 100 persen fit, mereka harus mencarikan tempat untuknya di dalam tim itu karena dia pemain yang bagus,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *