Aguero Mungkin Pindah ke Barcelona

Isu kepindahan Sergio Aguero ke Barcelona kembali mencuat di pertengahan April ini. Ayah penyerang Manchester City itu membuka peluang putranya bergabung ke Nou Camp musim panas nanti.

Aguero baru saja dipastikan tidak akan bisa bermain lagi di sisa musim ini. Pria Argentina itu harus menjalani operasi lutut.

Di tengah proses pemulihan, ayah Aguero, Leonel Del Castillo membuat pernyataan mengejutkan yang bakal membuat pusing City. Leonel mengaku peluang Aguero pindah ke Barcelona terbuka lebar.

“Ini memungkinkan, musim depan banyak pemain akan berganti klub,” ujar Leonel ketika menjawab pertanyaan media Argentina Ole mengenai kemungkinan bermain bareng Lionel Messi di Barcelona.

Barcelona memang sering dikaitkan dengan Aguero. Mereka beberapa kali sempat mencoba memboyong eks pemain Independiente itu.

Tapi melihat komposisi lini depan Barcelona saat ini, peluang Aguero pindah ke Nou Camp terbilang cukup kecil. Aguero akan sulit mendapat kesempatan menjadi starter.

Barcelona sudah memiliki Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Akhir-akhir ini Barcelona malah lebih sering dikaitkan dengan pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Selain Barcelona, Independiente yang paling berpeluang mendapatkan Aguero. “Ketika saya bertanya kepadanya, Sergio mengatakan dia akan kembali ke Independiente tapi dia tidak tahu kapan,” pungkas Leonel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *