Alex Sandro Optimis Juve Bisa Menang Lawan Spurs

Bek kiri Juventus, Alex Sandro mengaku masih optimis dengan peluang timnya saat menghadapi Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions. Juventus harus bertandang ke Wembley Stadium bulan depan untuk menjalani pertandingan leg kedua babak 16 besar.

Pada pertandingan leg pertama di Allianz Stadium, Juve yang sudah unggul ce[at 2-0 dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Spurs. Namun Alex Sandro masih yakin Juve bisa menang di Wembley, markas sementara Spurs, pada leg ekdua nanti.

“Hasil imbang melawan Tottenham bukan hasil negatif. Kami sudah menunjukkan permainan yang bagus, demikian juga Tottenham. Pertandingan Liga Champions selalu sulit. Kami akan berangkat ke London dengan tujuan untuk menang. Kami tahu kami bisa melakukannya,” terang Alex Sandro kepada Sky Sport Italia.

Tapi pertandingan itu masih akan digelar Maret mendatang. Untuk saat ini, Juve harus fokus pada pertandingan mereka selanjutnya dalam Derby della Mole melawan Torino akhir pekan ini.

“Kami harus bisa menjaga konsentrasi kami tetap tinggi, baik di Serie A maupun di Liga Champions. Kami sudah siap. Kami mendekati laga derby dengan semangat positif dan sudah bekerja dengan baik dalam beberapa hari terakhir.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *