Ancelotti Beri Indikasi Tertarik Kembali ke Premier League

Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, memberikan sinyal sedang menanti pekerjaan yang yang tepat bersama klub Premier League setelah menunda pembicaraan dengan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) hingga musim panas mendatang. Ancelotti belakangan dikaitkan dengan Arsenal dan Chelsea.

Ancelotti sedang menganggur setelah dipecat oleh Bayern Munchen pada awal musim ini. Namun, ia tetap memiliki kans besar untuk kembali bekerja dan telah dikaitkan segera kembali ke Inggris untuk menangani sebuah klub Premier League.

Seperti dilansir Metro, Ancelotti telah menunda pembicaraan untuk dengan FIGC soal kemungkinan dirinya menangani Timnas Italia. Namun, pelatih berusia 58 tahun itu menunda pembicaraan demi menantikan adanya tawaran dari klub Premier League.

Ancelotti mengaku belum bisa mengambil keputusan apakah ia akan menerima tawaran dari FIGC untuk menangani Timnas Italia. Namun, mantan pelatih Chelsea itu mengungkapkan kemungkinannya untuk memilih menangani klub sepak bola.

“Saya tidak bisa membuat keputusan saat ini. Semua membutuhkan kejelasan, kemudian Anda bisa memikirkannya meski jika tujuan saya masih melatih sebuah klub. Saya masih belum tahu. Anda harus menunggu beberapa bulan lagi,” ujar Ancelotti seperti dilansir Metro.

Ancelotti telah menolak untuk bekerja di Prancis atau Jerman lagi. Sementara jika ke Italia, Ancelotti akan menjadikan AC Milan sebagai opsi. Inggris pun menjadi destinasi yang paling mungkin diambilnya meski pelatih asal Italia itu juga pernah berkarier di Spanyol bersama Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *