Andy Cole Berharap Romelu Lukaku Menyatu dengan Ibrahimovic

Romelu Lukaku menjadi atensi saat Zlatan Ibrahimovic kembali bermain bagi Manchester United. Satu yang pasti, publik dan fans Manchester United menunggu apa yang bakal ditampilkan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic.

Sebelum itu terjadi, eks bomber Manchester United, Andy Cole mengungkapkan komentar terkait keberadaan dua bomber yang memiliki tipikal nyaris sama tersebut. Ia yakin, Romelu Lukaku akan mendapat banyak benefit saat Ibrahimovic bisa tampil seratus persen.

“Saya sungguh bergairah dan tak sabar jika Romelu Lukaku bisa bermain bersama Ibrahimovic dalam periode yang lama di lapangan. Saya yakin Manchester United akan mendapat kombinasi baru,” sebut Andy Cole, di The Guardian.

Seperti dirilis situs resmi Manchester United, Zlatan Ibrahimovic bermain lagi saat The Red Devils menekuk Newcastle United dengan skor 41. Zlatan Ibrahimovic merumput tak lama setelah Romelu Lukaku mencetak gol keempat.

Andy Cole yakin, Jose Mourinho akan mendapatkan benefit ketika dua bomber besar tersebut bisa tampil bersama. Cole sampai mengandaikan dirinya menjadi Romelu Lukaku.

“Saya pernah berada di posisi seperti Lukaku. Kehadiran pemain seperti Ibrahimovic akan memberi dorongan semangat yang luar biasa. Andai saya Lukaku, semua ilmu Ibrahimovic akan kuserap maksimal,” tukas Cole.

Cole, yang mengoleksi 121 gol selama menjadi anggota keluarga Old Trafford, berharap pengandaian dirinya tersebut bisa terealisasi. Baginya, jika menjadi Lukaku, setiap hari bakal berlatih khusus dengan Ibrakadabra.

“Satu yang pasti, saya harus berlatih keras dan menambah porsi agar tak kalah dengan Ibrahimovic. Saya harus sadar, pelatih akan merotasi, namun kans besar untuk bermain tetap menjadi porsi tujuan,” jelas Cole.

Pada sisi lain, Cole berharap Zlatan Ibrahimovic bisa segera fit 100 persen. Hal itu bakal berimbas pada kesiapan Romelu Lukaku. “Lukaku baru kembali mencetak gol, dan kembalinya Ibrahimovic menjadi momentum bagus,” beber Cole.