Angin Segar untuk City, Sane Diprediksi Pulih Lebih Cepat

Winger Manchester City, Leroy Sane, diprediksi akan bisa kembali bermain lebih cepat dari jadwal semula, usai mengalami cedera ligamen engkel.

Sane harus ditepikan usai menerima tekel keras dari pemain Cardiff City, Joe Bennett, kala mereka menang 2-0 di Piala FA dua pekan silam.

Pemeriksaan awal menyatakan bahwa pemain Jerman akan absen selama enam hingga tujuh pekan, termasuk di final Piala Liga melawan Arsenal.

Namun Sane belum lama ini terlihat sudah kembali berada di lapangan latihan klub, meski Guardiola berkeras bahwa sang pemain belum fit benar. Sang manajer sendiri tidak ingin menutup peluang gelandang Jerman untuk bermain di laga 16 besar Liga Champions melawan Basel.

Pemuncak klasemen Premier League akan datang ke Swiss untuk memainkan leg pertama pekan depan dan ketika ditanya soal Sane, manajer Josep Guardiola menyatakan di Goal International: “Saya kira tidak. Dia sudah jauh lebih baik, namun dia masih belum siap.”

Sergio Aguero akan kembali menjadi andalan ketika City menjamu Leicester pekan ini, dan Gabriel Jesus bakal segera pulih usai mengalami cedera lutut.

“Saya ingin sekali mengistirahatkan Aguero, namun dia satu-satunya striker kami. Dia bermain sangat bagus,” tambahnya.

“Gabriel akan segera kembali. Mungkin dalam sepekan, 10 hari atau dua pekan dan dia akan siap.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *