Antonio Conte Akui Kesalahan pada Laga Chelsea Vs Swansea City

London Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyadari kesalahan yang ia telah lakukan. Maka dari itu, ia meminta maaf setelah menerima kartu merah ketika Chelsea menang 10 atas Swansea City pada laga pekan ke14 Premier League di Stamford Bridge, Rabu (29/11/2017).

Laga antara Chelsea kontra Swansea berlangsung ketat, terutama pada babak pertama. Kondisi tersebut membuat Conte kehilangan kesabaran ketika wasit melakukan kesalahan.

Cerita bermula ketika wasit tidak memberikan tendangan penjuru untuk The Blues. Conte pun mendatangi ofisial pertandingan untuk melakukan protes.

Akan tetapi, Conte yang terbawa emosi melancarkan protes dengan agresif. Kelakuan manajer asal Italia itu membuatnya menerima kartu merah.

“Saya merasa frustrasi karena lawan berusaha menutup jalur serangan kami. Saya ingin memberi tahu wasit keempat beberapa insiden pada laga tadi,” ujar Conte setelah laga usai.

“Meski begitu, saya telah meminta maaf karena melakukan hal yang salah. Saya telah bertemu dengan para wasit setelah pertandingan dan meminta maaf kepada mereka,” lanjutnya.

Kartu merah tersebut merupakan yang pertama untuk Antonio Conte selama menangani Chelsea.