Arsenal Akan Bahas Kontrak Wilshere di Awal Januari 2018

Jack Wilshere memperlihatkan performa menjanjikan setelah kembali ke Arsenal. Apakah kontraknya akan diperpanjang? Pembahasan akan dilakukan awal Januari.

Wilshere sempat menghabiskan semusim bersama Bournemouth sebagai pemain pinjaman di 2016/17. Kini, si pesepakbola berusia 25 tahun memasuki tahun terakhir di kontraknya bersama Arsenal.

Wilshere disarankan pergi saja. Pasalnya, dia tidak mendapatkan tempat di skuat inti the Gunners sehingga mengancam peluangnya tampil di Piala Dunia bersama Inggris.

Namun demikian, Wilshere bisa memanfaatkan cederanya Aaron Ramsey dengan baik. Dia tampil cukup oke saat diturunkan sebagai starter di empat pertandingan Premier League terakhir.

Dalam kemenangan 3-2 atas Crystal Palace di Selhurst Park tadi malam, Wilshere menciptakan satu assist yang membuahkan gol dari Alexis Sanchez. Dia menginginkan kontraknya segera dibahas.

“Situasinya adalah kami akan duduk bersama dengan dia. Awal Januari adalah rencananya,” ungkap manajer Arsenal Arsene Wenger di situs resmi klub.

“Tidak ada penundaan kok. Saya kan bilang kami akan memperhitungkan situasinya pada Desember akhir. Saya bilang kepada dia bahwa kami ingin bertemu dan berbicara dengan dia tentang masa depan. Itu yang saya lakukan, tapi sekarang kami bermain, Minggu dan Rabu jadi saat ini fokusnya harus pada pertandingan.”

“Pada awal Januari kami akan duduk bersama,” lugas Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *