Arsenal Pernah Bikin Griezmann Sakit Hati

Madrid Arsenal ternyata pernah mempunyai kesempatan memboyong Antoine Griezmann ke Emirates Stadium pada empat tahun silam. Namun, kesempatan itu tidak dimanfaatkan.

Dalam bukunya, Griezmann menulis pernah diberi harapan palsu oleh Arsenal. Dia dibuat menunggu lama tawaran bergabung dengan dengan klub asal London tersebut.

Semua itu berawal dari pernyataan pemandu bakat Arsenal, Gilles Grimandi, yang sempat menyatakan manajer Arsene Wenger kepincut berat dengan Griezmann. Bahkan dia sempat berjanji kepada Eric Olhats, agen Griezmann, akan segera menghubungi untuk melanjutkan rencana transfer ke tahap lebih serius.

“Saya menunggu, menunggu, dan terus menunggu. Tetap tidak ada kabar, sampai agen saya menghubungi Grimandi dan dia masih bilang untuk tetap menunggu,” tulis Griezmann dalam bukunya seperti dikutip The Sun, Rabu (29/11/2017).

“Akhirnya, beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup, Grimandi mengatakan Arsenal tidak akan merampung transfer saya. Saya tidak suka dengan hal tersebut. Dan ketika agen bilang mereka kembali berminat, saya menyuruh untuk melupakan,” ucap Griezmann.