Arsenal Rekrut Direktur Sepak Bola Barcelona

London Arsenal dikabarkan akan merekrut Raul Sanllehi yng bakal diproyeksikan sebagai kepala hubungan sepak bola baru. Saat ini, Sanllehi masih bertugas sebagai Direktur Sepak Bola Barcelona.

Sanllehi akan mulai bekerja untuk Arsenal pada Februari 2018. Saat ini, Sanllehi masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga akhir Desember 2017.

Sanllehi telah menjabat sebagai Direktur Sepak Bola Barcelona selama 14 tahun. Dia biasa mengurusi negosiasi dengan pemain yang akan merapat ke Camp Nou.

Bersama Arsenal, Sanllehi akan menjalani peran yang tidak jauh berbeda. Dia akan bekerjasama dengan Arsene Wenger, CEO Ivan Gazidis, dan orang yang biasa mengurusi negosiasi kontrak, Huss Fahmy.

“Selama tiga tahun, kami membangun tim dengan para ahli di segala aspek di bidang sepak bola. Penunjukkan Sanllehi merupakan salah satu langkah penting untuk membangun infrastruktur klub,” ujar Gazidis di situs resmi Arsenal.

“Sanllehi memiliki banyak kontak orangorang penting yang menggeluti sepak bola di seluruh dunia. Dia juga beberapa kali terlibat dengan transfer besar di Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Kami tidak sabar bekerja dengannya di Arsenal,” lanjut Gazidis.