Arsenal Sudah Separuh Jalan

Arsenal tampil apik saat mengalahkan CSKA Moskow 4-1 di leg pertama perempatfinal Liga Europa. The Gunners sudah melewati separuh jalan menuju semifinal.

Arsenal menjamu CSKA di Emirates Stadium, Jumat (6/4/2018) dini hari WIB. Arsenal menang 4-1 di mana Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette masing-masing menyumbang dua gol.

Empat gol Arsenal dicetak pada babak pertama. Pun begitu dengan gol balasan CSKA yang dilesakkan Aleksandr Golovin.

Kemenangan dengan selisih tiga gol membuat Arsenal mendapat kemudahan menatap leg kedua di Moskow pekan depan. Wenger menilai timnya sudah merampungkan separuh pekerjaannya untuk lolos ke semifinal. Leg kedua sendiri akan digelar di VEB Arena, Moskow, Jumat (13/4).

“Saya pikir kami sudah menyelesaikan separuh pekerjaan. Ada kecepatan yang baik di babak pertama, kedua tim memberikan segalanya yang mengapa itu menjadi babak pertama yang spektakuler,” kata Wenger kepada BT Sport seperti dikutip¬†Sportsmole.

“Di babak kedua tujuannya adalah untuk tidak kebobolan. Kami melakukannya dan juga memiliki banyak peluang yang tidak bisa kami manfaatkan.”

“Anda tahu bagaimana sepakbola. Anda ingin membuat perbedaan sebesar mungkin, tetapi ketika skor 1-1, kami bisa membuatnya menjadi 4-1,” Wenger menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *