Arsenal Waspadai Kejutan Huddersfield

Laga tengah pekan Liga Inggris salah satunya akan menghadirkan duel Arsenal kontra Huddersfield Town. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Emirates Stadium, Rabu (29/22/2017).

Di atas kertas, Arsenal diunggulkan di pertandingan ini. Tengok saja dari peringkat di klasemen, kedua tim terpaut jauh. TheGunners duduk di posisi empat dengan koleksi 25 poin. Sedangkan Huddersfield hanya parkir di posisi 13 dengan raihan 15 poin.

Dari komposisi pemain, sudah pasti Arsenal di atas angin. Mereka punya banyak pemain top, dan hampir seluruh pemain itu dalam kondisi siap tempur.

Sedangkan Huddersfield hanya tim promosi. Mereka tidak memiliki bintang tenar. Tetapi jangan salah. Meski merupakan tim gurem, Huddersfield tetap bisa membuat kejutan. Beberapa pekan lalu, mereka mengalahkan Manchester United.

Tak hanya itu. Meski pekan lalu tumbang, Huddersfield bisa membuat Manchester City kelimpungan sepanjang duel. Mereka cuma kalah 12 dari sang pemuncak klasemen setelah sempat unggul 10 di babak pertama.

“Ini laga penting. Huddersfield tidak pantas kalah melawan City. Bagi saya, mereka adalah lawan berbahaya buat semua tim Premier League,” kata Manajer Arsenal Arsene Wenger.