Arsene Wenger Legawa Arsenal Kalah

London Arsene Wenger tak akan menyalahkan skuatnya setelah Arsenal kalah 01 dari FC Koln. Menurutnya, anak asuhnya hanya mendapatkan hasil yang kurang beruntung.

Meskipun kalah dalam laga tersebut, Arsenal dipastikan menjadi juara Grup H setelah hasil imbang yang dicatatkan Crvena Zvezda dan BATE Borisov. The Gunners telah mencatatkan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui kalau timnya kehilangan konsentrasi sehingga tidak bisa mempertahankan tempo permainan.

Kami kehilangan akurasi dalam operan pada sepertiga terakhir pertandingan. Koln bertahan dengan semangat yang fanatik dan determinasi tinggi, ujar Wenger.

Kami kehilangan banyak waktu hanya untuk menambah tempo permainan. Saya tidak bisa menyalahkan konsentrasi dan persiapan para pemain jelang laga ini, ungkap manajer asal Prancis tersebut.

Pada laga terakhir fase grup, Arsenal akan menjamu BATE Borisov. Arsenal diprediksi akan mendapat perlawanan ketat dar BATE yang masih memperjuangkan tiket ke babak 32 besar.