Arsene Wenger: Mesut Ozil Menderita Penyakit Misterius

Burnley Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan Mesut Ozil menderita penyakit misterius. Hal itu membuat Ozil tidak akan bermain saat Arsenal melawan Huddersfield di Emirates Stadium pada laga pekan ke14 Premier League 20172018, Rabu (29/11/2017).

Ozil sebenarnya sudah disiapkan tampil melawan Burnley. Namun, kondisi mendadak yang dialaminya membuat penggawa timnas Jerman tersebut absen ketika Arsenal menang 10 kontra Burnley.

Wenger mengaku belum mengetahui penyakit yang diderita oleh Ozil. Namun, manajer asal Prancis itu memastikan Ozil bakal absen pada laga menghadapi Huddersfield.

“Saya belum tahu penyakit apa yang diderita oleh Ozil. Saya belum sempat melihatnya setelah menderita penyakit itu,” kata Wenger setelah laga menghadapi Burnley.

“Dokter tim menghampiri saya dan mengatakan Ozil harus pulang. Dia sempat berada di hotel bersama kami. Namun, Ozil pasti absen ketika melawan Huddersfield,” lanjutnya.

Situasi tersebut membuat kabar kepergian Mesut Ozil dari Arsenal semakin berembus kencang. Ozil ditengarai telah menjalin kesepakatan dengan Barcelona.