Arsene Wenger Selalu Menghormati Kontrak

Manajer Arsenal, Arsene Wenger membantah ia akan meninggalkan The Gunners. Rumor kepergian Wenger kembali merebak, karena prestasi Arsenal yang kembali mengecewakan.

Dikutip dari Soccerway, masa depan manajer asal Prancis ini sempat menjadi sorotan musim lalu. Namun kemudian, Arsenal dan Wenger kembali sepakat menjalin kerjasama selama dua musim.

Arsenal kini masih terus berjuang agar menjadi tim yang kompetitif. Mereka telah mendatangkan beberapa pemain berkualitas, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

“Saya selalu menghormati kontrak saya. Saya hanya ingin mengingatkan kepada klub besar di seluruh dunia untuk menghormati kontrak saya. Dan itu yang coba saya lakukan,” kata Wenger.

“Setelah itu, usai menerima pekerjaan ini masa depan saya adalah untuk memenangkan pertandingan. Kami harus tampil baik dalam setiap pertandingan,” tambah Wenger.

Kesempatan Wenger untuk meraih trofi musim ini adalah melalui liga Eruopa dan Piala Liga Inggris. Untuk di Premier League cukup sulit karena The Gunners untuk saat ini menempati peringkat enam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *