Aubameyang ke Arsenal, Dortmund Lirik Bomber Chelsea

Teka-teki mengenai masa depan bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang menunjukkan titik terang. Hijrah ke Arsenal kabarnya sudah tinggal menunggu waktu.

Kedua kubu juga sudah menyetujui biaya sebesar 60 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,2 triliun. Ini menjadi sinyal kuat Aubameyang merapat ke Emirates Stadium.

Selain itu Dortmund kabarnya juga sudah mencari pengganti sepadan sang pemain. Dilansir BBC, Dortmund membidik bomber Chelsea, Mitchy Batshuayi.

Penampilannya di lini depan The Blues sebenarnya tidak begitu spesial. Di musim ini dia baru dipercaya tampil di 12 laga dan mencetak dua gol.

Aubameyang digadang-gadang bakal menggantikan peran Alexis Sanchez yang hengkang ke Manchester United beberapa waktu lalu. Jika pindah dia akan bereuni dengan mantan rekannya yaitu Henrikh Mkhitaryan.

Ya, pemain tim nasional Armenia tersebut bergabung bergabung dengan Arsenal, sebagai bagian dari pertukaran Alexis Sanchez yang berlabuh di Manchester United. Seperti yang diketahui, duet Aubameyang dan Mkhitaryan mampu mencetak 62 gol saat mereka berdua bekerja sama di Dortmund.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *