Awal Februari, Arsenal Janji Umumkan Masa Depan Giroud

Arsenal berada di tahap penyelesaian akhir untuk mendapatkan tanda tangan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund. Kedua kubu sudah menyetujui biaya transfer sebesar 60 juta poundsterling atau setara Rp1,13 triliun.

Pemain 28 tahun itu telah lama menjadi bahan perbincangan di ujung bursa transfer Januari 2018. Dalam beberapa pekan terakhir, Dortmund sudah menolak dua kali tawaran dari Arsenal.

Salah satu nama yang santer dikabarkan akan angkat koper dari Emirates Stadium adalah Olivier Giroud. Pemain asal Prancis itu bakal dilego ke Chelsea.

Usai kalah dari Swansea 1-3, manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan bahwa dia tak ingin berspekulasi soal masa depan Giroud. Meski dia tak menampik bahwa laga kontra Swansea mungkin laga terakhir Giroud.

“Soal Giroud, itu kemungkinan semua yang akan diputuskan besok pagi. Kami akan memberitahu Anda bahwa itu lebih pasti,” ujar Wenger seperti dilansir dari Sky Sports, Rabu 31 Januari 2018.

Dalam laga kontra Swansea, pemain Timnas Prancis itu tampil sebagai pengganti di babak kedua. Giroud masuk menit 76 menggantikan Alex Iwobi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *