Bakal Pergi dari MU, Ibrahimovic Beri Salam Terakhir ke Setan Merah

Zlatan Ibrahimovic bakal meninggalkan Manchester United. Hal itu kian nyata setelah dia mengunggah gambar berupa dirinya tengah bersalaman dengan gambar setan berwarna merah, simbol dari Setan Merah yang menjadi julukan MU.

Kontrak Ibrahimovic di Manchester United sebetulnya baru selesai akhir musim ini. Tapi, kedua belah pihak sepakat mengakhirinya lebih awal supaya Ibra bisa segera pindah ke Liga Amerika Serikat, MLS.

Seperti dikutip Bolasport.com dari Metro, Zlatan Ibrahimovic sudah menandatangani kontrak dengan LA Galaxy.

Dia bakal memperkuat klub yang dulu juga pernah dibela oleh David Beckham itu sampai musim 2019.

Kabarnya peresmian transfer Ibrahimovic bakal dilakukan pada Jumat (23/3/2018) ini. Zlatan Ibrahimovic bisa melakukan debutnya bersama LA Galaxy pada 31 Maret dengan MLS sudah menggulirkan dua putaran.

Lewat akun media sosialnya, Ibra sudah berpamitan dengan Manchester United. “Hal-hal hebat juga akan berakhir dan ini waktunya untuk berpisah setelah dua musim yang fantastis bersama Manchester United.

Terima kasih untuk klub, fans, tim, pelatih, staf, dan semua yang bersama-sama menjadi bagian dari perjalanan saya yang satu ini,” begitu cuitan Ibrahimovic.

Great things also come to an end and it is time to move on after two fantastic seasons with Manchester United. Thank you to the club, the fans, the team, the coach, the staff and everybody who shared with me this part of my history.

#foreverred pic.twitter.com/vo1Gs3SUHL — Zlatan Ibrahimovi? (@Ibra_official) March 22, 2018

Zlatan Ibrahimovic menyertakan gambar sama dengan yang dipakainya saat mengumumkan kembali ke Manchester United pada awal musim ini. Jabat tangan itu menjadi salaman yang terakhir karena Ibrahimovic telah meninggalkan The Red Devils.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *