Bale Bulatkan Tekad Hengkang, MU dan Chelsea Menunggu

Gareth Bale tak henti-henti diisukan akan hengkang dari Real Madrid. Kemungkinan besar Los Blancos melepasnya pada musim panas mendatang.

Performa Bale sebenarnya tak jelek-jelek amat di Madrid. Kendala utama winger asal Wales tersebut adalah masalah cedera yang sering membekapnya.

Sial buat Bale, meski selalu mampu tampil memuaskan ketika dipercaya bermain, namun belakangan pelatih Zinedine Zidane mulai menepikan peran mantan bintang Tottenham Hotspur itu. Mengusung pola anyar, 4-4-2, posisi pemain sayap lebih banyak dipercayakan kepada Lucas Vazque, Marco Asensio atau Isco.

Situasi itu pun yang sekarang mendorong Bale semakin yakin untuk segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Kebetulan sekarang juga ada sejumlah klub yang berniat menampungnya.

Menurut 101 Great Goals, Manchester United menjadi calon kuat pelabuhan baru Bale. Diyakini pemain 28 tahun itu akan ditebus seharga 52 juta poundsterling, angka itu lumayan jauh di bawah harga ketika Madrid memboyongnya dari Tottenham, sebesar 80 juta poundsterling.

Sementara jalan alternatif bagi Bale jika meninggalkan Madrid adalah Chelsea. Mungkin The Blues tidak sengotot MU, tapi kans besar menggaet mantan penggawa Southampton tersebut terbuka seandainya Les Merengues juga serius ingin melabuhkan Eden Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *