Bali United Punya Dua Marquee Player

Di sisi lain, Kevin mengaku berkomunikasi intensif dengan manajemen Bali United seminggu belakangan. Ia sendiri baru tiba kemarin di Pulau Dewata. ?Kevin mengaku banyak masukan tentang Bali United dari Nick van der Velden dan Irfan Bachdim.

Ia langsung mencari informasi mengenai Bali United. Salah satu keputusannya bergabung adalah perjalanan klub ini di Liga 1 2017. “Saya sudah melihat kiprah pelatih yang baik, juga permainan tim ini yang akhirnya finish nyaris saja menjadi juara. Itu membuat saya percaya diri bergabung bersama Bali United,” ujar Kevin.

Soal target bersama klub barunya ini, Kevin tak mau bicara banyak. Yang pasti, ia akan memberikan yang terbaik untuk Bali United. “(Soal target) itu sangat sulit dijelaskan. Tetapi saya akan bermain baik dan menjadi jadi sosok penting dalam tim,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengakui belum melihat langsung gaya permainan Kevin. Namun, ia percaya Kevin merupakan sosok penting yang dibutuhkan tim mengarungi musim depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *