Banyak Duit, Soton Angkut Carrillo dari Monaco

Klub Liga Primer Inggris Southampton mencapai kesepakatan dengan juara Ligue 1 Prancis AS Monaco untuk boyongan striker asal Argentina Guido Marcelo Carrillo, demikian dilaporkan Sky Sports yang dikutip Reuters pada Rabu malam WIB (24/1/2018).

Laporan yang dikutip dari sumber yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan bahwa proses transfer itu tercapai setelah kedua tim merujuk ke angka 22 juta euro sebagai mahar transfer ujung tombak berusia 26 tahun itu, yang memulai karier profesionalnya bersama klub di negaranya, Estudiantes, pada 2011.

The Saints, julukan Soton, tengah terpuruk di zona degradasi meski di sisi lain pada pekan ini diumumkan sebagai klub ke-18 terkaya sedunia, berdasarkan data perusahaan akuntan Deloitte.

Kedatangan Carrillo jelas sangat diharapkan untuk mendongkrak ketajaman lini depan skuat asuhan Mauricio Pellegrino, mantan pemain belakang Timnas Argentina.

Saat ini Soton mesti kehilangan kekuatan lini depan yakni Charlie Austin dan Shane Long yang dibekap cedera walaupun di sisi lain Manolo Gabbiadini telah pulih dan mulai bermain kembali.

Soton sedang mempunyai banyak uang setelah melepas bek Virgil van Dijk ke Liverpool dengan biaya transfer 75 juta pound sterling dan Pellegrino mengatakan dengan dana itu dia berencana mengangkut tiga pemain termasuk satu striker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *