Barito Putera Perpanjang Kontrak 8 Pemainnya

Jakarta Barito Putera memperpanjang kontrak delapan pemainnya pada Senin (27/11/2017). Kedelapan pemain itu mengikuti jejak tiga pemain lain yang lebih dahulu melakukan hal sama.

Barito Putera, yang sejak awal memang bergerak cepat untuk menghadapi musim 2018, semakin serius dalam membangun tim. Meski pramusim baru akan digelar pada Januari 2018, Barito Putera kini sudah belasan pemain yang sudah memperlihatkan kualitas bersama Laskar Antasari pada Liga 1 2017.

Setelah sebelumnya mengikat tiga pemain berlabel timnas Indonesia, kali ini delapan pemain lain mendapatkan perpanjangan kontrak yang membuat klub Liga 1 lain terpaksa mengurungkan niat mencari pemain baru dari Laskar Antasari. Kedelapan pemain itu resmi menandatangani kontrak baru dari Barito Putera pada Senin (27/11/2017) malam.

Tiga pemain penting mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun, yaitu sang penjaga gawang Aditya Harlan, dan dua pemain lainnya, Dandi Maulana dan Nazar Nurzaidin.

Sementara itu, mantan pemain Timnas Indonesia U19, Paulo Sitanggang, mendapatkan kontrak dengan durasi dua tahun, seperti yang diterima Gavin Kwan Adsit saat melakukan penandatanganan kontrak bersama Hansamu Yama Pranata dan Rizky Pora.

Empat pemain lainnya, seperti Jeki Arisandi, Fajar Handika, Juan, dan Habel Ronal Rio Nugroho mendapatkan perpanjangan kontak selama satu tahun.

Dengan demikian, sudah ada 11 pemain Barito Putera yang resmi mendapatkan perpanjangan kontrak untuk membantu Laskar Antasari tampil lebih baik di Liga 1 2018. Target Barito Putera hingga saat ini adalah bisa meraih hasil lebih baik setelah di Liga 1 2017 berhasil finis di posisi ketujuh dalam klasemen.