Bastian Schweinsteiger Diajak Balik ke Bundesliga Gabung Vfb Stuttgart

Ia tidak mendapatkan kesempatan masuk ke dalam tim utama Jose Mourinho. Hal inilah yang membuat Kevin Grosskreutz mengajak Basti untuk meninggalkan Old Trafford. Menurut Grosskreutz, jika Schweinsteiger berniat pulang ke Bundesliga, maka pintu Vfb Stuttgart akan dibuka lebar-lebar.
Ketika Bastian Schweinsteiger pindah ke Manchester United, banyak yang menyebut Bayern Munchen melakukan kesalahan besar. Pasalnya, Schweinsteiger adalah tokoh kunci dan ikon klub. Namun kenyataannya, sementara Bayern terus menuai prestasi, sang gelandang justru tenggelam di United. Schweinsteiger tidak bisa bersaing di lini tengah Setan Merah. Apalagi sejak kedatangan Jose Mourinho ke dalam tim.
Musim ini, Jose Mourinho tampaknya melakukan cara-cara terakhir untuk mengusir Schweinsteiger keluar dari Manchester United. Ia tidak memasukkan nama sang gelandang di skuat untuk Europa League. Selain itu, Schweinsteiger juga tidak diberi kesempatan tampil di Liga Inggris. Tekanan Mourinho ini membuat Schweini diduga sedang mencari klub baru pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Di sinilah Kevin Grosskreutz berharap banyak Schweinsteiger hengkang dari Liga Inggris. Katanya kepada Bild, Bastian dalam situasi sulit, tapi ia bisa menanganinya dengan baik. Ia bisa datang ke Vfb (Stuttgart) pada musim dingin, semua orang akan senang dengan hal ini.
Kevin Grosskreutz sendiri sempat mengalami masa-masa yang tidak menyenangkan seperti Bastian Schweinsteiger. Sebelumnya pemain serba bisa ini berkostum Borussia Dortmund. Kalah bersaing ia pindah ke Galatasaray pada 2015. Namun transfernya terhenti di tengah jalan karena Galatasaray tidak mengunggah dokumen yang dibutuhkan untuk legalisasi kepindahan sang pemain.
Akibatnya, Grosskreutz terkatung-katung selama enam bulan tak memiliki klub. Barulah pada Januari 2016, ia dibeli oleh Vfb Stuttgart dengan harga 2 juta Euro, tanpa sekali pun bermain untuk Galatasaray.

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Sidomi