Batal ke Arsenal, Eks Bek MU Bisa Merapat ke Spurs

Satu lagi klub Premier League yang dikabarkan memiliki keinginan menggaet bek tengah andalan West Brom, Jonny Evans. Mereka adalah klub papan atas Totenham Hotspur.

Sejak tahun lalu Evans memang menarik perhatian beberapa klub berkat penampilan impresif yang ia perlihatkan semenjak hengkang dari Manchester United pada 2015 lalu.

Pada bursa transfer awal dan tengah musim kemarin, Arsenal sempat gencar dikaitkan dengan Evans. Namun pemain 30 tahun itu memilih bertahan di The Hawthorns.

Kini seperti dilansir The Telegraph, Spurs dikabarkan tengah memantau Evans dan bisa jadi akan mencoba memboyong pemain internasional Irlandia Utara itu ke London pada musim panas nanti.

Menariknya, Spurs bisa mendapat Evans dengan harga yang lumayan murah, yakni 3 juta poundsterling saja. Angka ini merupakan klausul rilis Evans jika West Brom terdegradasi ke Championship.

Spurs sendiri berniat menjadikan Evans sebagai pengganti sepadan untuk Toby Alderweireld yang kemungkinan besar dilepas pada akhir musim nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *