Bayu Pradana Terlanjur Nyaman di Mitra Kukar

Bayu Pradana mengaku sudah terlanjur nyaman di Mitra Kukar dan belum ingin pindah ke klub lain.
Saya masih milik Mitra Kukar sampai kontrak saya selesai. Mitra Kukar juga menjadi prioritas sama di musim depan walau ada beberapa tawaran dari klub lain, ungkap Bayu Pradana beberapa waktu lalu.
Kalau musim depan saya masih dipertahankan, pasti saya tetap di sana, tambahnya.
Saya sudah nyaman bersama Mitra Kukar karena mereka juga yang memberikan jalan untuk membela Timnas Indonesia, imbuh kapten tim Mitra Kukar yang selalu dipercaya pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl sebagai starter di Piala AFF 2016 ini.
Penampilan Bayu Pradana bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 dinilai cukup mengesankan. Sejumlah klub pun berupaya membujuknya bergabung. Namun, Bayu Pradana tetap tegas mengutamakan Mitra Kukar. Kalau nanti dipertahankan, saya akan memberikan performa terbaik, tandasnya.
Terkait gagalnya Timnas Indonesia meraih gelar juara Piala AFF 2016 karena dikalahkan Thailand di partai puncak Piala AFF 2016, Bayu Pradana mengaku kecewa. Namun, ia tetap bersyukur mengingat persiapan dan kondisi Timnas Indonesia yang jauh dari kata ideal.
Kecewa pasti ada karena kesempatan jadi juara setelah masuk final lagi. Tetapi tetap harus bersyukur karena ini hasil yang terbaik. Terlebih, dari awal Indonesia diprediksi tidak bisa berbuat banyak melihat mepetnya persiapan. Yang penting seluruh pemain sudah mengeluarkan kemampuan terbaik, bebernya.

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Sidomi