Bek Barcelona Sudah Lupakan Konflik dengan Neymar

Bek Barcelona, Nelson Semedo, mengaku tidak mempermasalahkan insiden yang pernah melibatkannya dengan Neymar. Semedo memaklumi karena bomber Brasil itu tengah mengalami situasi sulit dalam periode tersebut.

Semedo dan Neymar sempat saling bergesekkan ketika menjalani sesi latihan dalam tur pramusim Barcelona di Miami, Amerika Serikat, 27 Juli 2017. Media-media Eropa memberitakan mereka cekcok setelah mengalami kontak fisik dalam perebutan bola.

Perselisihan itu tak berlangsung lama karena dilerai sejumlah pemain Barcelona. Namun, Neymar tertangkap kamera kesal dan langsung melepaskan rompi sekaligus pergi meninggalkan pusat latihan.

“Peristiwa itu tidak mengganjal di hati saya. Itu merupakan peristiwa yang normal dalam sesi latihan. Walau bagaimanapun, peristiwa tersebut mungkin bisa berdampak lain. Namun, secara personal insiden dengan Neymar tidak memengaruhi saya,” kata Semedo.

“Itu dikarenakan saya mendapat dukungan dari tim dan juga teman-teman. Namun, perselisihan dengan Neymar memengaruhi saya. Saya baru tiba dan salah satu orang terpenting di tim terlibat masalah dengan saya. Pada waktu itu saya kesal. Namun, saya memahami Neymar dalam situasi sulit karena ingin pergi dari Barcelona,” ujar Semedo.

Selepas perselisihan dengan Semedo, Neymar kemudian bergabung dengan Paris Saint-Germain per 3 Agustus 2017. Sang pemain kembali bermain apik karena telah mendulang 15 gol dan 11 assist untuk kubu Les Parisiens.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *