Bek MU Tersanjung Diminati Juventus

Matteo Darmian tak malu-malu lagi mengungkapkan rencananya untuk meninggalkan MU. Bek asal Italia itu bahkan ingin bergabung ke Juventus.

Darmian tak mendapat banyak kesempatan bermain musim ini. Ia baru bermain dalam 13 laga di semua kompetisi bersama MU meski tidak cedera.

Selain itu kontrak pemain berusia 28 tahun itu juga akan habis tahun depan. Sehingga rumor kepindahannya pun semakin berhembus kencang.

Salah satu klub yang berminat padanya adalah Juventus. Raksasa Italia itu bahkan sudah memantaunya sejak tiga tahun lalu.

Kebetulan manajer MU, Jose Mourinho juga menargetkan bek Juve, Alex Sandro. Sehingga opsi barter pun sangat terbuka musim panas nanti.

“Ketertarikan Juventus sangat menyenangkan saya. Juventus adalah klub besar dan jika mereka tertarik itu hal yang bagus,” ujar Darmian seperti dilansir Manchester Evening News.

“Tentu saja saya merindukan Italia. Namun kita tunggu saja sampai akhir musim lalu membuat evaluasi,” ujarnya menambahkan.

“Untuk sekarang saya berada di klub yang tak kalah besar. Saya bangga bisa menyumbang beberapa trofi penting.”

Darmian telah menyumbang tiga gelar sejauh ini. Namun ia kalah bersaing dengan pemain senior, Ashley Young.

“Di sepak bola ada banyak faktor kenapa kita tidak bermain. Bisa karena cedera atau pilihan pelatih, saya menghormati semuanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *