Bek Muda Prancis Picu Perang MU dan City

Manchester United (MU) harus saling sikut dengan rival sekota Manchester City dalam perburuan pemain di musim panas nanti. Kedua klub sama-sama mengincar bek muda Prancis Joris Gnagnon dari Rennes.

Gnagnon tampil cemerlang di Liga Prancis musim ini bersama Rennes. Dia digadang-gadang sebagai salah satu bek tengah paling berbakat di Prancis saat ini.

Sejak debut musim 2015-2016, Gnagnon sudah tampil 63 kali bersama Rennes di Ligue 1. Sejauh ini Gnagnon juga mampu membuat tiga gol.

Performa apik Gnagnon membuat banyak klub Eropa tertarik merekrutnya musim panas nanti. Awalnya Manchester City dan Red Bull Leipzig yang berminat.

Kini MU, seperti diberitakan Tribal Football, siap memanaskan persaingan untuk mendapatkan pemuda 21 tahun tersebut.

MU membidik Gnagnon karena manajer Jose Mourinho membutuhkan kehadiran palang pintu baru musim panas nanti. Mourinho sudah kehabisan kesabaran terhadapan Phil Jones dan Chris Smalling yang penampilannya tidak stabil.

Kehadiran bek tengah baru sangat dibutuhkan MU. Musim ini lini belakang menjadi salah satu titik lemah Setan Merah. Victor Lindelof yang diharapkan jadi solusi ternyata malah kesulitan beradaptasi.

Sedangkan City juga perlu tambahan pemain belakang untuk menjadi penerus Vincent Kompany. Kondisi kebugaran Kompany sangat memprihatinkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *