Benatia Akui Memang Bersentuhan Dengan Vazquez

Bek Juventus Mehdi Benatia mengakui bahwa ia memang bersentuhan dengan Lucas Vazquez namun ia bersikeras dirinya sama sekali tak mendorong penyerang Real Madrid Itu.

Mimpi Juventus untuk bisa lolos ke semifinal pupus. Mimpi itu sirna setelah wasit Michael Oliver memberikan penalti pada Madrid hanya sekitar satu menit jelang pertandingan babak kedua berakhir.

Penalti diberikan setelah Oliver menganggap Benatia melanggar Vazquez dalam kotak penalti. Keputusan itu mejadi bahan perdebatan sengit. Apalagi ada wasit-wasit yang menyebut keputusan itu memang benar dan ada yang berpendapat sebaliknya.

Bek asal Maroko itu kemudian mengatakan bahwa dirinya memang sempat bersentuhan dengan Vazquez. Namun sentuhannya sangat ringan dan tak seharusnya sampai membuatnya terjungkal.

“Jika saya melakukan pelanggaran yang jelas, saya akan mengatakannya dengan jujur: ‘Saya menyentuhnya, tetapi sebaliknya ia telah mencetak gol ke dalam gol kosong’. Tapi bukan itu masalahnya!”

“Saya melakukan semua yang saya bisa untuk tidak menyentuhnya, tetapi pada akhirnya sepakbola masih merupakan olahraga kontak fisik. Jadi mungkin saja paha kanan saya menyentuhnya, tetapi saya tidak mendorongnya atau apa pun,” aku Benatia pada Goal.

“Itu dia, itu buruk, itu buruk. Kami mersa jijik, tapi itulah hidup, itu sepakbola,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *