Benfica Pulangkan Gabigol ke Inter Milan Lebih Cepat

Berbeda dari Gabigol, pemain Inter yang tengah dipinjamkan ke Valencia, Geoffrey Kondogbia justru tengah bersinar. Gelandang Prancis itu menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya bersama klub Spanyol itu.

Ia berperan besar dalam mengantarkan Valencia ke peringat dua klasemen La Liga, dan turut menyumbang tiga gol serta satu assist dalam 10 penampilan musim ini.

Belakangan, Kondogbia mengaku betah di Valencia. Gelandang 24 tahun itu bahkan enggan untuk kembali ke San Siro. Ia menargetkan dirinya dipanggil Timnas Prancis untuk tampil di Piala Dunia 2018.

Dia sangat bahagia di Valencia. Untuk masa depannya kami akan mencarikan solusi yang tepat bagi klub Spanyol ini dan Inter. Geoffrey merasa dia sudah mendapatkan segala yang dia inginkan di Valencia. Dia bahkan membawa serta keluarganya ke kota yang indah ini, di mana ia bisa bermain di klub yang bersaing di papan atas. Dia ingin bertahan di Valencia untuk masa yang lama, ujar agen Kondogbia, belum lama ini.

Kondogbia dipinjamkan Inter ke Valencia di bursa transfer musim panas lalu untuk jangka satu tahun. Sebaliknya, Inter meminjam Joao Cancelo dari Valencia. Masingmasing tim memiliki opsi untuk membeli secara permanen.