Berkembang Pesat, McTominay Akui Jasa Besar Mourinho

Gelandang muda Manchester United, Scott McTominay mengakui jasa besar Jose Mourinho dalam perkembangan pesat kariernya yang dialaminya musim ini.

Menjalani debut di tim utama United pada musim lalu, McTominay perlahan mulai mendapat kesempatan lebih banyak dari Mourinho.

Bahkan, belakangan ini Mourinho lebih sering memasang pemain 21 tahun itu di lini tengah Setan Merah ketimbang gelandang lain yang lebih senior.

“Jelas, ada beberapa faktor berbeda yang berkontribusi terhadap perkembangan saya tapi yang paling utama adalah Jose Mourinho,” ujar McTominay di majalah resmi klub.

“Ia memberikan kepercayaan pada saya di laga penting dan percaya pada saya di laga besar, jadi semua kredit layak diberikan kepadanya. Jika bukan karena dia, saya tak akan mendapat kesempatan bermain dan menunjukkan bahwa saya pantas menjadi pemain Manchester United di masa depan,” lanjutnya.

“Sangat bagus bagi saya bisa dipercaya manajer. Saya berharap bisa membayar kepercayaan dia karena ia sangat baik dalam membuat saya mengalami kemajuan,” harapnya.

McTominay kemungkinan masih bakal menjadi andalan Mourinho kala United menjamu Brighton & Hove Albion dalam laga perempat final Piala FA akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *