Berstatus Pemain Bergaji Tertinggi di EPL, Sanchez Sangat Bangga

Penyerang Manchester United Alexis Sanchez mengakui dirinya begitu bangga menjadi pemain dengan gaji terbesar di pentas Premier League.

Pemain asal Chile ini sebelumnya sempat disebut-sebut akan gabung Manchester City. Ia ternyata malah memutuskan untuk pindah ke Old Trafford, berganti tempat dengan Henrikh Mkhitaryan.

Kabarnya, ia memilih pindah ke MU karena faktor gaji. Ia disebut digaji sekitar 500 ribu Pounds per pekan. Demi gaji itu ia pun memutuskan untuk tidak gabung City yang musim ini punya kans juara lebih besar.

Namun begitu pindah ke MU, ia tak tampil sesuai harapan sejauh ini. Ia belum bisa benar-benar menyatu di skuat Setan Merah. Ia pun mendapat banyak kritikan dari berbagai pihak belakangan ini.

Sanchez lantas ditanya apakah ia tertekan dengan besaran gajinya itu. Namun ia membantahnya dan mengaku justru menikmati berada di bawah tekanan. Ia juga menegaskan merasa bangga jadi pemain dengan bayaran paling top di sepanjang sejarah EPL.

“Tekanan tidak mempan melawan saya, itu justru membantu saya. Semakin banyak tekanan yang saya hadapi, semakin baik perasaan saya,” kata Sanchez kepada sebuah TV asal Chile.

“Saya merasa seperti pemain penting di level dunia. Menjadi pemain dengan bayaran terbaik di Premier League membuat saya bangga menjadi orang Chile,” serunya seperti dilansir Sportsmole.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *