Bertandang ke Sevilla, MU Dihantui Cedera Sederetan Pemain

Menjelang bertarung di kandang Sevilla dalam pertandingan leg pertama 16 besar, pelatih Manchester United Jose Mourinho masih berharap sejumlah pemain kuncinya akan pulih dari cedera.

Laga leg pertama 16 besar Sevilla menjamu MU akan berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Sevilla, Spanyol, pada Kamis (22/2/2018) mulai pk 02:45 WIB dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

United menaklukkan Huddersfield dengan skor 2-0 pada akhir pekan lalu di ajang Piala FA (Football Association) untuk mencapai 8 besar.

Namun, kondisi buruk terjadi di tubuh klub Setan Merah di mana Marcus Rashford, Ander Herrera, Marcos Rojo, Phil Jones, Antonio Valencia, Daley Blind, Marouane Fellaini, dan Zlatan Ibrahimovic cedera, sedangkan Paul Pogba sakit.

Mourinho mengungkapkan hanya kiper David de Gea yang diistirahatkan di laga akhir pekan lalu itu serta memaksa pemain muda Ethan Hamilton dan Angel Gomes untuk ikut duduk di bangku cadangan dalam laga di Stadion John Smith tersebut.

Pertandingan di Sevilla sangat penting. Kekalahan di markas klub La Liga Spanyol tersebut akan menyulitkan lolos ke perempat final atau setidaknya akan menambah beban ketika ganti menjamu Sevilla.

Pertandingan leg kedua melawan Sevilla di Stadion Old Trafford di Kota Manchester, Inggris, dijadwalkan berlangsung pada 13 Maret mendatang.

Sebelum itu, MU akan menjalani dua big match menjamu Chelsea dan Liverpool serta bertandang ke markas Crystal Palace, semua di ajang Liga Primer Inggris.

United saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi 56 angka, tertinggal jauh dari rival sekota Manchester City yang tengah memimpin dengan nilai 72.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *