Besiktas Tak Tertarik Fellaini

Gelandang Manchester United Marouane Fellaini kencang kaitkan dengan kepindahan ke Turki, termasuk Besiktas. Namun, Besiktas menepis kabar tersebut.

Kontrak Fellaini bersama MU memang habis akhir musim ini. Manajer MU Jose Mourinho sempat mengungkapkan bahwa dia ingin pesepakbola Belgia itu bertahan karena penting dalam skema permainannya.

Namun, Fellaini berpotensi hengkang lantaran menolak tawaran kontrak baru dari Setan Merah. Menurut kabar yang berembus, pemain berdarah Maroko itu didekati Galatasaray dan Besiktas. Klub yang disebut pertama bahkan diklaim telah menjalin kesepakatan dengan Fellaini dengan kontrak selama lima tahun.

Kepala komunikasi Besiktas, Candas Tolga, mengungkapkan bahwa klubnya tidak membutuhkan Fellaini. Menyusul berlimpahnya stok pemain yang di posisi yang sama dengan Fellaini.

“Pekerjaan saya dimulai ketika mereka (Besiktas) memutuskan untuk mendatangkan pemain. Saya tak tahu menahu soal Fellaini,” ungkap Tolga di Calciomercatoweb.

“Lagipula saya kira Besiktas tak membutuhkan pemain di posisi itu. Kami memiliki Gary Medel, Atiba Hutchinson, Oguzhan Ozyakup, Tolgay Arslan, dan Necip Uysal di pos gelandang,” jelas dia.

Di musim ini, Fellaini gagal tampil maksimal bersama MU. Sejak awal musim, Fellaini silih berganti dihantam cedera sehingga baru membuat 16 penampilan di seluruh kompetisi tapi sudah menyumbang lima gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *