Bhayangkara FC U-19 Siap Tempur di Babak 8 Besar

Bhayangkara FC akan menjalani babak 8 besar Liga U19 pada Rabu (18/10) di Bali. Untuk pertandingan perdana, The Young Guardian akan berhadapan Persela U19 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Pelatih Bhayangkara FC U19, Charis Yulianto menegaskan timnya secara keseluruhan sudah siap menghadapi babak 8 besar Liga U19. Beberapa persiapan untuk menghadapi babak ini sudah dilakukan oleh BFC U19.

“Kami dari Bhayangkara FC U19 sudah melakukan persiapan selama dua minggu. Saya kira persiapan kami cukup baik untuk babak ini ditambah kami juga sudah melakukan uji coba. Intinya kami siap di babak 8 besar ini,” ujar Charis dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Mantan bek timnas ini mengaku jika timnya tergabung dengan grup yang sulit. Meski begitu ia mengaku tidak gentar dan tetap optimistis bisa lolos ke semifinal Liga U19.

“Jujur ini grup yang sulit dan grup neraka. Dimana ketiganya melakukan persiapan cukup matang. Terutama Borneo FC sukses mengalahkan tim Thailand U19. Mudahmudahan kami mendapatkan hasil yang maksimal,” tambahnya.

Terkait melawan Persela, Rabu (18/10) Charis tetap melihat Persela tim yang kuat. Apalagi sosok pelatih yakni Didik Ludiyanto merupakan pelatih yang pengalaman yang bisa menularkan kemampuannya kepada anak asuhnya. Tapi sekali lagi ia mengaku tidak mau kecewa pada laga perdana ini.

“Sementara Persela yang saat ini dilatih Didik salah satu teman saya di Jawa Timur. Sekali lagi mereka tim kuat, sekali tidak ada tim yang diremehkan,” tutupnya.

Sedangkan bagi Ferdiansyah, dirinya siap merebut kemenangan di laga perdana ini. “Sebagai pemain saya kira sudah melakukan persiapan secara matang. Mudahmudahan besok kita meraih hasil maksimal,” timpal Ferdiansyah.