Bierhoff Lega Loew Teken Kontrak Baru dan Tak Pindah ke Madrid

Olivier Bierhoff senang Joachim Loew setuju memperbaharui kontraknya bersama timnas Jerman karena itu artinya jalannya pindah keReal Madrid tertutup.

Secara mengejutkan Zidane memutuskan untuk meninggalkan Madrid. Padahal lima hari sebelumnya bos asal Prancis itu sukses membawa Los Blancos juara Liga Champions.

Setelah itu muncul berbagai spekulasi terkait siapa pelatih yang pantas menggantikan Zidane. Nah, Loew pun sempat masuk dalam kandidat bos El Real berikutnya.

Namun Loew sudah terlanjut meneken kontrak baru bersama timnas Jerman sekitar dua pekan lalu. Kontrak itu akan membuatnya bertahan bersama tim Panser hingga 2020.

Bierhoff pun lega Loew sudah meneken kontrak baru itu. Sebab jika tidak pelatih berusia 58 tahun itu bisa saja pindah ke Santiago Bernabeu.

“Yah, itu sedikit mengejutkan, tetapi ketika Anda melihatnya di final Liga Champions, ia benar-benar santai dan Anda memiliki perasaan bahwa ia benar-benar ingin menikmati semuanya,” kata Bierhoff tentang Zidane.

“Ketika saya melihat bahasa tubuhnya saya seperti merasa, ‘Apakah ia memikirkan sesuatu? Apakah ia meninggalkan klub?’ Ini sangat sulit untuk klub,” ujarnya seperti dilansir Goal International.

“Saya tidak tahu alternatif apa yang mereka miliki. Saya senang kami baru saja memperpanjang kontrak Jogi Low – itu sangat bagus,” serunya.

Eks penyerang AC Milan ini kemudian mengaku dirinya juga ikut penasaran untuk melihat siapa calon bos anyar Madrid berikutnya. Sebab seperti yang ia katakan sebelumnya, sang pelatih baru harus bisa menyamai standar yang telah ditetapkan oleh Zidane.

“Tidak ada banyak manajer yang bisa berada di urutan berikutnya untuk klub besar seperti itu, dan tentu saja, ia meninggalkan warisan besar,” ujar Bierhoff.

“Tapi selain itu, Real akan selalu memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga Champions. Mereka memiliki skuad yang hebat dan mungkin perubahan ini adalah langkah berikutnya bagi mereka. Saya benar-benar ingin tahu siapa yang akan menjadi manajer mereka berikutnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *