Bintang Chelsea Dukung Ronaldo Rebut Ballon dOr 2017

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, ragu bakal merebut Ballon dOr 2017. Hazard menilai Cristiano Ronaldo memiliki kesempatan terbesar memenangi penghargaan individu tersebut.

Ronaldo memang menjadi satu di antara pemain yang paling bersinar selama musim 2016/2017. Eks Manchester United tersebut berhasil memenangi gelar La Liga, Liga Champions dan Piala Eropa.

“Saya tidak memiliki kesempatan untuk memenangi Ballon dOr. Saya pikir banyak pemain lebih baik dari saya. Akan tetapi, saya senang bisa masuk dalam 30 kandidat untuk penghargaan tersebut,” ujar pemain 26 tahun tersebut.

“Saya pikir tahun ini Ronaldo pantas mendapatkannya karena dia menang bersama Portugal. Dia juga memenangi La Liga dan Liga Champions. Jika ingin memenanginya pada masa depan, saya harus memenangi semua gelar dengan klub saya dan timnas Belgia,” lanjut Hazard.

Meski begitu, Hazard enggan menjadikan penghargaan individu sebagai prioritas utama dalam kariernya. “Saya tidak tahu apakah saya akan memiliki kesempatan untuk memenanginya pada masa depan, tetapi ini bukan tujuan saya sekarang.”