Bintang Manchester City Abaikan Isu Gabung Arsenal

Raheem Sterling tampil sempurna bersama Manchester City pada musim 2017/18. Padahal, dia sempat dikabarkan bakal dibuang manajer Manchester City, Pep Guardiola ke Arsenal.

Sterling menjadi salah satu pemain andalan Guardiola pada musim ini. Eks Liverpool itu mencetak enam gol dari enam pertandingan berakhir di Liga Inggris.

Namun pada bursa transfer musim panas lalu, Sterling masuk dalam rencana Guardiola untuk dijadikan alat tukar agar Arsenal mau melepas Sanchez. Namun, Meriam London sebutan Arsenal enggan melepas Sanchez, meski sang pemain belum memberikan sinyal memperpanjang kontrak.

“Saya tidak punya pikiran negatif atau hal buruk mengenai itu (rencana Guardiola menukar Sterling dengan Sanchez). Saya tidak percaya apapun sampai akhirnya manajer yang berbicara.,” ucap Sterling, dikutip dari Sports Mole.

“Saya sangat percaya dengan Guardiola. Rumor bukan hal yang perlu saya khawatirkan karena Guardiola merupakan manajer yang jujur. Jika dia menginginkan saya pergi, dia pasti sudah berbicara dengan saya,” katanya.

Pria berusia 22 tahun itu lebih percaya dengan Guardiola ketimbang rumor yang dibuat media Inggris. Sterling sangat yakin dirinya masuk dalam rencana manajer asal Spanyol tersebut.

“Saya menyepakati kontrak selama lima tahun bersama Manchester City. Saya akan bermain di sini dengan manajer hebat dan tim yang kuat,” ujar Sterling.